At The End of Winter [Story Cast]

Hello!

Karena aku tidak menggunakan nama-nama idol seperti biasanya namun menggunakan nama-nama aktor, maka aku akan memberikan pict bagi kalian yang penasaran dengan para cast yang ada di fanfictionku kali ini. Berikut para castnya yang akan terus aku update jika ada cast tambahan.

Cho Kyuhyun

th

Gak perlu dikasih tau lagi kalian pasti sudah tahu siapa anak evil ini, haha.

Seo Joohyun

images

Sama seperti diatas, cast yang selalu aku bawa dalam fanfictionku. Tanpa penjelasan kalian pasti sudah mengenalnya.

Ji Chang Wook

ji-chang-wook-smile-tumblr

Ini adalah suami author, lho? haha dia ganteng bangett, pertama kali nonton dramanya author langsung jatuh cinta sama laki-laki berparas tampan ini. Kalau kalian perhatikan foto-fotonya kadang-kadang Chan Wook oppa itu mirip Changmin TVXQ lho! Bagi kalian yang kepo sama doi bisa nonton beberapa dramanya aja, recommended “Healer” atau bagi kalian pecinta drama kolosal bisa tonton “Empress Ki”.

Choi Siwon

choi-siwon

Ini juga member Super Junior favoritku (Setelah Kyuhyun). Pasti kalian kenal kan sama cowok so perfect ini? Tanpa perlu penjelasan lanjut silahkan next ke cast selanjutnya hehe.

Seo Yi An

14283181122584

Nah ini juga aktris yang aku temukan (?) waktu nonton drama ‘Warm and Cozy’. Kenapa dia aku jadiin noona yang Kyuhyun sukai? Karena habis nonton drama itu aku ngerasa kalau cewek ini cocok buat jadi pengganggu, tampangnya yang baik tapi agak jutek pas banget buat peran yang aku butuhka dalam fanfiction ini.

Kim Kang Hoon

tumblr_nfqldnoLO41qfwlugo1_500

Nah!! Kalau yang ini anak akuuuu lucu banget kan? Iya dong siapa dulu emaknyaa haha. Lucu gak? Tebak dia bakal jadi anak antara siapa dengan siapa? Kalau kalian penasaran dengan akting lucu bocah ini bisa nonton drama ‘Pride and Prejudice’

Nah itu adalah para tokoh yang aku ambil, mungkin ada beberapa yang belum dimasukan, nanti akan aku usahakan untuk diupdate agar lebih lengkap.

Selamat membaca!

Regards, Dea Dhara.

2 thoughts on “At The End of Winter [Story Cast]

  1. Pingback: At The End of Winter [Chapter 1] | Maknae Couple Love Story

  2. Pingback: At The End of Winter [Chapter 2] | Maknae Couple Love Story

Leave a Reply

