[Fanfiction] Special Things

Tittle: Special things

Author: Dea Dhara

Facebook: Dhara Adhnandya Kumara

Twitter: @specialthatch98

Cast:

1. Seo Joo Hyun

2. Cho Kyu Hyun

Genre: Romance, Sad, dll

Type: Oneshot

Disclaimer:

FF Ini 100% murni dari otakku 🙂 diperuntukan untuk para wires!!…

Cast hanya pinjam, Seohyun milik kyuhyun, milik eomma appa, milik god. Kyuhyun milik Seohyun, milik eomma appa, milik god. ^^.

Annyeong haseyo..

Cheoneun Dhara ibnida. Ini fanfiction pertamaku jadi mohon maaf jika jelek dan tidak ada feelnya. FF ini pernah di publish pada facebook Seokyu Fanfiction Wiress jadi jika pernah baca jangan bilang aku plagiat XD. Well just~

Happy reading!…

Seohyun POV

Apakah aku terlalu buruk baginya? Mengapa ia begitu tega padaku? Sebenarnya aku ini apa untuknya? Oppa…. bisakah kau menyadari keberadaanku? Aku sudah cukup lelah menerima status itu tanpa kata cinta darimu. Biarkan aku merasakan perasaan kasih tulus darimu. Sekali saja, buat aku tersenyum, kumohon.

End POV

Seorang yeoja dengan dress putih dan syal merah maroon yang membalut lehernya berjalan menyusuri koridor kampus yang cukup ramai. Mengingat ini sudah jam masuk sekolah. Menduduki kursi kelas adalah hal pertama yang ia lakukan begitu ia sampai di kelas tersebut,

“Hyunnie, besok kau ulang tahun bukan??” ujar seorang yeoja yang duduk tepat disebelahnya. Seohyun mengangguk tersenyum. Sedangkan yeoja yang ada di sebelahnya hanya mengangguk sekilas.

Ia mengerti, sudah 1 bulan ini, Seohyun berubah menjadi cukup pendiam, entah apa yang ia pikirkan. Namun yeoja itu, Yoona. Yakin bahwa ada hal yang Seohyun sembunyikan darinya.

Jam kuliah hari ini mungkin hanya untuk basa basi saja, karena besok mereka sudah akan disidang dan resmi menjadi seorang sarjana.

Jalanan yang ramai seolah terasa sangat sepi bagi Seohyun, daun-daun yang mulai menguning menggugur menghiasi jalanan yang dilalui oleh seorang Seo Joo Hyun. Helaan nafas selalu saja di keluarkan oleh Seohyun sepanjang perjalanannya menyusuri jalanan kota Seoul tersebut.

***

Hujan turun dengan derasnya, Seohyun menghentikan langkahnya. Ia berteduh, memasuki sebuah cafe yang tepat berada disebelahnya.

Kling

Bunyi bel yang menggantung bebas di pintu cafe terdengar begitu Seohyun membuka pintu cafe tersebut. Ia memilih duduk di pojokan cafe tepat disebelah kaca yang membatasi cafe dengan jalanan yang ada di depannya.

Daun-daun yang tadi beguguran dengan indahnya kini terlihat basah. Seorang pelayan cafe menghampiri Seohyun dengan senyum manisnya.

“Nona ada yang bisa saya bantu? Anda ingin pesan apa?”ujar yang pelayan itu.

“Americano satu” ujar Seohyun sambil tersenyum. Pelayan itu mencatat pesanan Seohyun dan membungkuk hormat.

Oppa….” helaan nafas kembali dikeluarkannya. Sudah 1 Minggu ini oppa, namjachingunya. Tidak bisa ia hubungi. Ada apa sebenarnya? Padahal besok hari ulang tahunnya dan juga bertepatan dengan aniv mereka. Seohyun kembali memandang jalanan kosong yang masih diguyur hujan tersebut.

Pelayan datang membawa satu cup Americano pesanan Seohyun, Seohyun tersenyum dan mengambil cup tersebut. Sesekali meniupnya lalu meneguknya.

Hujan sudah mereda. Begitupun Seohyun sudah selesai menghabiskan Americanonya. Ia meletakan beberapa lembar uang dimejanya. Lalu berjalan keluar dari cafe tersebut.

***

“Hhhh…lelahnya, Hyunnie! Saengil chukae~~!!” seru Yoona sambil memeluk Seohyun. Hari ini mereka selesai menyelesaikan sidang mereka. Dengan perasaan lelah yang menyelimuti mereka Yoona mengajak Seohyun untuk pergi ke cafe merayakan kesuksesan sidang mereka. Seohyun menggeleng menolak permintaan Yoona

Seohyun POV

Apa permintaanku begitu banyak, tuhan? Ini hari bahagiaku…bahkan saat ini ia tidak datang. Tersenyum padaku. Memelukku. Mengucapkan selamat padaku. Tidakah itu begitu mudah? Bukankah itu tugasnya?

Daun-daun itu akan gugur saat mereka telah layu, menguning dan secara perlahan berubah menjadi coklat. Tidakkah itu menggambarkan aku sekarang?

End POV

***

Senja sudah terlihat diujung langit. Langit keorenan terlihat begitu indah dari tempat ini, Sungai han.

Seohyun duduk sendiri ditepi sungai han. Berjejer lampu-lampu dengan rapi di sepanjang Sungai Han. Ia tersenyum.

Sungai Han.

Saksi bisu pertemuan diantara keduanya. Pertemuan tidak sengaja yang membuat mereka saling jatuh cinta. Diakhir musim gugur mereka dipertemukan. Disaat salju pertama datang menyentuh kulit bumi. Disaat itu cinta mereka bersemi

Flasback On

“Aih!!! jeongmal! Apa tidak bisa ia menunggu!!” seru seorang yeoja sambil menggerutu. Ia menghentak-hentakan kakinya mengungkapkan kekesalannya.

BRUKK

“Ahhh….” yeoja itu berteriak histeris. “Jeongmal! Apa tidak cukup penderitaanku..huh” dengusnya.

Agashi…mianhae…” suara namja terdengar dari depan yeoja itu. Yeoja itu, seohyun mendangak. Matanya membulat. Kemudian ia tersenyum.

Gwenchana..aku yang bersalah. Mianhae” ujar Seohyun secara halus, dan tersenyum.

Flasback off

Disaat itu, pertemuan mereka yang tidak sengaja, menghadirkan benih-benih cinta yang tumbuh dengan subur dihati mereka masing-masing.

Matahari mulai menghilang, menampilkan gelapnya langit kota Seoul. Lampu-lampu yang berbaris kini sudah menyala terang menghiasi sungai Han. Lampu warna-warni dari arah jembatan juga terlihat sangat indah menghiasi malam kota Seoul.

‘Tidak bisakah aku merasakan keindahan ini dengan bahagia?’ gumam Seohyun dalam hati.

Hari ini mungkin akan menjadi hari terburuk untuk Seohyun. Apa benar ini hari kelulusannya? Ulang tahunnya? Anniv nya?

Apakah hari special itu akan terasa seperti ini? Sepi. Tanpa sesuatu yang berarti. Sanggupkah ia menerimanya?

***

Jam menunjukan pukul 9.00KST. Malam, jelas. Sangat sepi. Tidak biasanya sungai ini sepi. Sangat sepi bahkan. Hanya suara kendaraan yang berlalu-lalang diatas jembatan dan gemericik air yang terdengar. Seohyun menghela nafas, benarkah ini akan menjadi hari special untuknya?

“Apa ini benar-benar hari special untukku?” gumamnya.

“Tentu saja”

sebuah suara berat, khas namja. Terdengar dari belakang Seohyun. Mampu membuat sel-sel aktif yang tadi bergerak lincah terhenti seketika. Degup jantungnya berpacu cepat.

“Apa ini bayangan?” gumamnya lagi

Ani” jawab suara itu lagi. Sebuah tangan kekar memeluk pinggang Seohyun dari belakang. Menenggelamkan kepalanya dipundak Seohyun.

Hangat

itulah yang Seohyun rasakan saat ini. “Seohyun~ah” ujar suara itu. Terdengar sangat merdu ditelinga Seohyun.

Tes

Setetes air mata keluar begitu saja dari mata Seohyun. Ia menggengam tangan itu erat. Namja itu membalikan badan Seohyun.

Wae? Mengapa kau menangis?”

Oppa….”

Namja itu tersenyum, tangannya begerak memegang pipi Seohyun, bergerak menghapus jejak sungai yang tertinggal disana.

“Kyuhyun oppa” ujar Seohyun

Hanya gumaman yang dikeluarkan oleh namja itu, Kyuhyun. “Aku menunggumu…mengapa kau pergi?” ujar Seohyun

Kyuhyun menggeleng, ia memeluk Seohyun. Membawa Seohyun merasakan hangatnya tubuh itu. Mengelus puncak kepala Seohyun dengan lembut.

Mianhae…apakah itu terlalu lama?”tanya kyuhyun.

Seohyun mengangguk, mengiyakan. Kyuhyun tersenyum. Ia melepas pelukannya, menangkupkan kedua pipi seohyun kedalam telapak tangannya, Seohyun memejamkan matanya merasakan kehangatan yang diberikan Kyuhyun melalui telapak tangannya.

Kyuhyun menyusuri lekuk wajah Seohyun yang selama sebulan ini tidak ia temui. Ia tersenyum, merasa yeojachingunya ini bertambah cantik.

Tanganya bergerak mengelus permukaan wajah Seohyun. Seohyun membuka matanya dan tersenyum. Kyuhyun kembali membawa Seohyun kedalam pelukannya. Membiarkan Seohyun merasakan kehangatan yang selama ini cukup lama memghilang.

“Tidakkah oppa merindukan aku?” ujar Seohyun, “Tentu,aku sangat merindukanmu” jawab Kyuhyun.

“Jangan pergi”

Kyuhyun menggeleng “Tidak akan”

“Kau itu hal terpenting dalam hidupku. Aku tidak akan membiarkanmu menjauh dariku, begitupun aku. Aku tidak akan pernah menjauh darimu” ujar Kyuhyun.

Lanjut disini

Advertisements

4 thoughts on “[Fanfiction] Special Things

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s